Mencari Uang dengan Bisnis Online Paling Mudah

Hai Kawan,

Ma’af saya menghubungi Anda melalui email. Saya mendapatkan email ini dari website replika saya. Ada lebih dari seribu orang yang mendaftar, tapi hanya beberapa puluh orang saja yang upgrade menjadi member berbayar, padahal tanpa melakukan investasi maka pendaftaran Anda hampir berarti sia-sia, karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa walaupun nanti orang yang mungkin melihat web replika Anda lalu mendaftar melalui blog Anda tersebut dan orang tersebut upgrade, maka kesempatan Anda untuk membangun jaringan bisnis besar ini pun hilang, sayang sekali bukan?

Untuk itu maka saya mencoba untuk menerangkan dalam versi saya, apa dan siapa sebenarnya bisnis ini. Kenapa? Karena saya lihat Anda sudah melakukan pendaftaran untuk mendapat penjelasan mengenai bisnis blakblakan dari blog saya ini sebelumnya.

Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatiannya, dan kesediaannya untuk mendaftar di blog blakblakan.com melalui link saya, walaupun Anda belum upgrade, tapi setidaknya Anda sudah melakukan langkah tepat dalam berusaha merubah hidup Anda.

Apabila tidak keberatan saya ingin mencoba menjelaskan apa bisnis ini kepada Anda.

1. Bisnis ini adalah bisnis MLM, ya benar MLM, artinya bisnis yang mengandalkan jaringan untuk kemajuannya. Mungkin Anda akan langsung alergi mendengarnya, tapi kalau kita pikir-pikir, semua bisnis pada dasarnya memang MLM. Anda bekerja di kantor saja, hasil yang Anda daptkan tentu tidak akan sama dengan atasan Anda, bukan? Kenapa? Karena yang di posisi lebih atas pastinya memiliki tanggung jawab dan lingkup pekerjaan yang pastinya lebih besar daripada Anda. Begitupun di usaha jenis apapun, pasti unsur MLM-nya ada, dan itulah yang disebut dengan keadilan menurut saya. Artinya siapa yang memulai lebih dulu dan berusaha lebih keras maka dia akan mendapatkan hasil yang lebih dari yang dibawahnya atau yang baru memulainya. Dan menurut saya ini wajar adanya, asal kesenjangan tidak terlalu terjadi. Karena itu, di bisnis ini, hal itu diyakinkan tidak akan terjadi, karena MLM dalam blakblakan.com hanya memerlukan 2 kaki saja, artinya dengan 2 kaki yang Anda milik, Anda sudah terlepas dari kaki di atas Anda, dan Anda bisa dengan bebas mengembangkan ke dua kaki jaringan Anda tersebut, tanpa harus jadi memperkaya orang di atas Anda. Dengan ini artinya, Anda tidak dipaksa bekerja secara terus menerus untuk memperkaya orang di atas Anda. Saya pun tentu saja tidak mau.

2. Bisnis ini menjual produk;
Salah satu ciri bisnis yang baik dan benar adalah menjual atau memiliki produk yang nyata, tanpa ada produk yang dijual, maka bisnis tersebut bisa disebut sebagai bisnis bodong, atau investasi bodong. Hal sepeti inilah yang harus kita hindari. Tapi apakah dengan bisnis berjualan produk artinya Anda harus melakukan penjualan terus menerus seperti Anda membuka sebuah toko? Tidak juga. Di bisnis yang hebat seperti blakblakan.com ini, jualan hanyalah seperti formalitas saja, yang difokuskan adalah kita membangun jaringan kita. Kenapa? Dengan jaringan yang besar, maka otomatis tanpa berjualan kepada orang lain pun omset Anda akan besar pula bukan. Bayangkan, apabila Anda memilikii jaringan sebanyak 100 orang di bawah Anda, maka apabila setiap orang berbelanja satu produk atau dua produk saja dalam waktu tertentu untuk pemakaian sendiri, maka tinggal dikalikan 100 jumlah anggota dalam jaringan kita, maka itulah omset penjulan kita yang akan kita terima komisinya nanti. Jadi Anda sama sekali tidak dianjurkan untuk terlalu fokus pada penjulan, ini bisnis jaringan, bukan buka toko. Dan bagaimana Anda meluaskan jaringan Anda, cukup dengan membuat blog seperti yang saya buat ini, dan nanti setelah ada pengunjung yang mendaftar, maka tim blakblakan akan mem-follow up-nya untuk kita. Mudah bukan. Dan hebatnya, kebanyakan orang yang bergabung dengan kita, adalah bukan orang-orang dekat atau yang kenal dengan kita, lho. Karena bisnis online tidak mengenal batas geografis, pasti ada saja orang entah dimanapun yang ingin merubah hidupnya, dan disitulah kita bisa melakukan kerjasama.

3. Bagaimana kita mendapatkan uang?
Ini tentu bagian yang menarik. Kita mendapatkan uang dari penjualan yang kita lakukan. Penjualan, seperti yang saya sampaikan di atas, tidak harus menjual produk kepada orang lain, kita bisa saja hanya membeli produk untuk keluarga kita sendiri sesuai dengan kebutuhan kita saja karena jaringan yang kuat dan besarlah di sini yang kita andalkan. Semakin besar jaringan kita, maka setiap anggota jaringan kita melakukan pembelian walaupaun hanya untuk dirinya sendiri atau keluarganya saja, maka hasilnya sudah bisa dipastikan sangat besar. Jadi fokus pada pengembangan jaringan Anda, itu adalah hal yang terpenting. Bagaimana caranya? Upgrade segera keanggotaan Anda menjadi member berbayar, lalu ikuti semua panduan yang diberikan oleh tim blakblakan.com, selebihnya Anda tinggal berharap dan berdoa, karena pada dasarnya Tuhan pula yang akan menentukan rejeki kita, bukan? Tuhan pasti akan membantu, tapi Tuhan juga ingin melihat kita berusaha.

Sepetinya, akan terlalu panjang tulisan ini jadinya, untuk itu, maka saya hanya ingin menyingkatkan saja.
Ayo mulailah sekarang, mulailah hari ini juga. Kita menanam investasi, dan berharap agar suatu hari nanti kita akan bisa meraih hasil yang kita dan keluarga kita harapkan. Sekali lagi, kewajiban kita hanya berusaha, selebihnya, tinggal kita tunggu jawaban Tuhan.

Sekarang, silakan login ke member area Anda di blakblakan.com bagi yang sudah mendaftar ataupun yang baru ingin bergabung atau klik banner di bawah ini. Gratis…!
bisnis online
Salam sukses…!!!

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silakan tinggalkan comment, dan saya akan berusaha menjawabnya secepat dan sebaik mungkin. Apabila saya tidak dapat member penjelasan yang memuaskan, maka tim kita dari blakblakan.com saya yakinkan akan mampu memberi penjelasan yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s