PAID SURVEY DIBAYAR PALING TINGGI

Anda tertarik untuk mengikuti survey online dibayar? Berikut saya sampaikan fakta-fakta yang mungkin bisa Anda pelajari dari pengalaman saya ini.
1. Mantapkan Hati
Ya, Anda harus bisa memantapkan hati Anda untuk mengikuti bisnis paid survey ini, karena walaupun kelihatannya sederhana, tapi bisnis ini memerlukan konsentrasi dan fokus dalam kita mengikutinya. Perasaan yang sedang emosi, atau pikiran yang sedang lelah, bisa membuat konsentrasi kita berkurang. Akibatnya, kita bisa kena screen out, alias ditendang dari survey tanpa nilai. Untuk itu, kita harus melakukannya dengan rileks dan konsentrasi. Ingat, kita dibayar untuk menjawab survey dengan baik. Jawaban yang asal-asalan akan membuat penyelenggara survey menganggap Anda tidak layak untuk disurvey, dan Anda akan dikeluarkan dari sesi tersebut. Untuk itu, walau tidak harus berpikir memeras otak, minimal jawablah dengan sungguh-sungguh.

2. Jangan Berharap Kaya Mendadak
Benar, mengikuti survey tidak akan membuat Anda kaya, tapi lumayan sekedar membayar uang listrik bulanan, membayar cicilan rumah, cicilan motor, dan lain-lain. Survey berbayar ada banyak, jadi kembangkan imajinasi Anda sendiri. Kalau ingin kaya, ya berarti harus berapa survey yang harus Anda ikuti dan berapa banyak waktu yang akan Anda alokasikan untuk itu. Jadi untuk jadi kaya atau tidak dari bisnis ini, tergantung pilihan Anda sendiri.

3. Pilih Penyelenggara Survey yang Baik
Saya dapat merekomendasikan Anda untuk mengikuti beberapa survey yang saya ikuti selama ini. Saya merekomendasikan ini berdasarkan pengalaman saya mengikuti paid survey yang ada dan available di Indonesia. Memang benar, banyak sekali Portal Paid Survey yang ada, tapi hanya beberapa saja yang beroperasi di Indonesia. Dan di antara yang sedikit itu, ada 3 yang termasuk dalam group PanelPlace yang wajib Anda ikuti. Salah satunya, Global Market, merupakan penyelenggara paid survey yang paling royal membayar, dengan rata-rata 40 poin per survey yang artinya Rp. 20.000,- per survey, kalau Anda bisa rutin mendapatkan 1 kali survey saja perhari, sudah lumayan untuk pekerjaan 15 menit. Selain itu ada ipanel online. Ini juga bagus, dengan rata-rata poin sekitar Rp. 7.000,- per survey tapi dengan jangka waktu dan jumlah pertanyaan yang lebih pendek, tentu bukan sesuatu yang buruk. Ada lagi Aipsurvey. Ini juga lembaga paid survey yang lumayan royal, cuma saya agak kurang tertarik, karena reward-nya berupa voucher, seperti belanja di Carefour, Gramedia, J-Co, dan lain-lain. I need cash, so I prefer cash. Tapi lumayan juga untuk diikuti.
Nah, untuk yang mau ikutan, langsung saja ikuti semuanya di sini :

PanelPlace - No more missing out on surveys!

Dan tentu saja GRATISSSS… Saya tahu, kita di internet buat cari uang, bukan membuang uang. Ayo, mari kita bangkrutkan para penipu-penipu online yang bergentayangan di dunia maya ini. Jangan ikuti segala macam bentuk rayuan penuh tipuan yang coba mereka sebarkan. Think fast, think smart…

22 thoughts on “PAID SURVEY DIBAYAR PALING TINGGI

  1. Halo Mas Dwi mau tanya, apakah Take Survey For Cash itu aman dan membayar ya Mas? karena surveynya di bayar $500 Mas. walaupun daftarnya mesti bayar $39, tapi kok jadi galau ya Mas…… takutnya itu cuma spam.
    Terima kasih.

    • Ini bukan spam, tapi penipuan, namanya survey itu nggak ada yg daftarnya harus bayar, malahan kita yg harus dibayar. Saran saya sih jangan ikutan itu, mending ikutan link saya saja, karena bener2 real dan dibayar, kalo mbak mau dapatnya banyak ya daftar aja pake beberapa account. Tapi ingat ya, karena real jadi ngisinya jg lumayan mumet jg..he..he..silakan dicoba aja

      • Halo mas, saya mau tanya utk yang survey for cash itu. Saya sudah bayar $39 dan cerobohnya saya tidak googling dulu utk review yang legit krn melihat komen orang2 luar negri yang sudah jadi member, mereka bilang semua paid surveynya sukses.. Apakah benar website take survey for cash itu bukan salah satu paid survey yang beroperasi di indonesia?

      • Kalo Anda membaca tulisan saya, sepertinya Anda kena tipu. Dan benar Survey For Cash tidak beroperasi di Indonesia, bahkan hampir semua survey online pada dasarnya tidak beroperasi di Indonesia. Mending ikut survey yg saya rekomendasikan saja, lumayan lho. Gratis, dan pasti dibayarnya.

  2. kendalanya tu di paypaL broooowww.
    paypal gw tu gk bs d verifikasi

    da yg bs bantu gk ni. bg2 ilmunya
    sms 087829702016
    thx…

    • Pake kartu kredit, kalo ga punya bisa pake vcc, virtual credit card, baca ada di artikel blog ini jg, mas brow. Gampang banget tapi modal dikit. Ga rugilah pasti balik modal, daftar aja dolo

  3. Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus Smartphone ) download app via google play store daftar & masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point ) kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 ) min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal ( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

  4. infonya sangat bermanfaat gan saya tambahkan cara dpt uang di internet tanpa survey

    dapatkan dollar 1$-5$ /hari hanya dengan bermodalkan HP ANDROID dan koneksi internet. caranya:
    1. Download dan instal aplikasi Whaff Rewards di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff&hl=en
    2. kemudian buka appnya
    3. setelah terbuka, klik tombol login, login ajaa pake akun facebook
    4. setelah itu ada kotak ‘invitation code’ Masukan kode AN31070 (copy) agar anda dpt bonus $0.3
    selanjutnya untuk mendapatkan $ dollar anda cuman download dan Instal app Yang ada Di Tab Premium Picks dan WHAFF Picks Setiap download aplikasi kalian akan mendapat dollar.setelah dapat dollarnya anda bisa uninstall aplikasi yang telah anda download untuk mengurangi penggunaan memory Ram smartphone anda. tapi jika anda tidak uninstall lebih baik lagi karena anda akan mendapatkan bonus harian 0,01$ tiap aplikasi yang tidak anda uninstall.
    setelah terkumpul 10$ anda bisa tarik lewat paypal

  5. Halo Mas Dwi mao nanya, rewardnya itu dikriim ke akun paypal? gimana ya cara bikin akun paypal? kita daftarin dengan no rek kita di bank lokal indonesia apa bisa ?

    • Bikin akun paypal ya bikin aja di paypal.com :d gampang kok. Nanti bisa lah ke bank lokal semua bank bisa. Paypal itu bank resmi bukan bank2an. Reputasinya internasional, amerika pula, gak usah khawatir deh kalo soal transfer duit yang penting ikutan dan kumpulkan poin dulu. Untuk account paypal daftar gratis, cuma untuk verified harus pake kartu kredit, kalo nggak punya kartu kredit bisa bikin pake kartu kredit virtual, atau VCC, virtual credit card jadi nggak perlu pake kartu kredit beneran, walaupun aman, tapi khan belum tentu punya juga.. Jadi bisa pake yang virtual aja, 125rb sudah bisa verified akun paypalnya. Kalau tidak verified bisa diisi tapi tidak bisa di withdraw uangnya, jadi sementara menunggu verified, langsung aja ikutin surveynya dulu. Kalau mau bikin VCC yg gampang untuk dapat account verified paypal klik link ini http://bit.ly/13KT53T – dijamin ok… Baca juga artikelnya di sini https://soalkomputer.wordpress.com/2014/11/06/cara-verifikasi-akun-paypal/

    • Daftar aja dulu. Gampang cuy.. nggak usah diajarin jg pasti bisa. Kalo udah daftar tapi masih ada masalah baru hubungin ane lg.. Ayo anak muda, jangan gampang menyerah

  6. woww keren,,,pengen ikutan tp gha tau carax ,,boleh minta alamat fbx ngga’? Supaya bisa diajarin gitu hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s