TARIK UANG DARI PAY PAL

Pay Pal adalah salah satu payment processor terbaik yang ada. Dengan sistem keamanan yang ketat, dengan proses verifikasi yang kadang rumit, menjadikan Pay Pal menurut saya, layanan terbaik dibidangnya. Pay Pal tidak hanya melindungi uang kita dari kemungkinan pencurian dari para hacker yang menyedihkan, tapi juga dari para merchant, atau penyedia jasa bisnis online yang ada. Karena itu, apabila kita menggunakan service dari perusahaan online yang menggunakan account Pay Pal, maka sudah dapat dipastikan bahwa perusahaan tersebut legal dan begitu pula dengan bisnisnya, karena Pay Pal memiliki regulasi yang ketat pula bagi para merchant yang berafiliasi dengan mereka. Karena itu pula, tidak banyak perusahaan online yang menggunakan jasa Pay Pal, terutama buat para scamer. Mereka lebih suka menggunakan payment processor gurem seperti LibertyReserve, AlertPay dan lain-lain, yang memang tidak begitu ketat dalam menerapkan aturan legal business-nya.

Kemarin saya menemukan ‘kehebatan’ dari Pay Pal lagi. Ternyata, Pay Pal bisa dihubungkan dengan account Bank local kita di Indonesia ini. Jadi untuk penukaran account Pay Pal, kita tidak harus menggunakan pihak ketiga lagi. Caranya mudah, tinggal masuk ke account detail, lalu pilih sambungkan account Pay Pal kita dengan Bank yang kita miliki.

Pertama, sempat juga saya Google di Kaskus dan lain-lain. Ada yang menawarkan penukaran melalui mereka dengan potongan 15%, wk..wk.. katanya sih itu potongan dari Pay Pal, ternyata itu semua bohong belaka. Pay Pal hanya mengenakan biaya Rp. 16.000,- untuk penukaran dibawah Rp. 15.000.000,-, karena dia sudah potong dari persentasi selisih kurs, yang jelas tidak sebesar 15%. Saya juga heran sama yang buka penukaran itu, ngambil untung kok keterlaluan, coba kalo cuma 10 persen, mungkin saya kemarin pake jasa mereka.

Untunglah, setelah membaca di website paypal.com, ternyata cara tersebut tidaklah sulit sama sekali. Saya tinggal menghubungakn account paypal saya dengan BCA, lalu saya pilih lakukan withdraw, dan walaahhhh.. seperti janji mereka, 2 hari sampai 4 hari dana masuk ke rekening kita. Dalam kasus saya, 2 hari dana sudah masuk. Yang penting, jangan sampai salah dalam menuliskan kode bank tujuan, nama, juga nomer account kita. Kalau itu salah, dana memang akan kembali ke account kita, tapi dengan potongan administrasi sebesar Rp. 50.000,-. Jadi jangan sampai salah memasukkan data-data tersebut, kalau mau penarikan dana Anda cepat.

Jadi tunggu apalagi, silakan daftar ke Paypal.com, untuk pelayanan keuangan virtual terbaik di dunia.

 

ppal

4 thoughts on “TARIK UANG DARI PAY PAL

    • Kalau tidak diverifikasi nantinya akun hanya bisa untuk menyimpan uang,tapi belum bisa ditarik. Untuk verifikasi klik aja verifikasi now, di paypal itu, nanti ada petunjuknya suruh kirim2 data dll, juga biasanya diminta memasukkan nomer kredit card. Sebenarnya hal ini cukup aman, karena bank akan menelpon Anda untuk verifikasi hal ini, tapi apabila Anda trauma dan takut data Anda dicuri, bisa juga menggunakan VCC (virtual credit card) bayar 75rb-an nanti Anda dikasih nomer kartu dan verifikasi virtual, tapi dijamin bisa digunakan untuk masalah verifikasi ini. Karena saya belum ikutan affiliatenya, jadi googling aja sendiri ya Virtual Credit Card.

  1. Mau nanya mas, cara narik dana paypal ke bank lokal itu gmn sih mas ? Saya tidak mengerti, bisa diterangkan langkah langkah nya ga mas? Maaf saya merepotkan, saya masih belajar bisnis online..saya nubie, mohon dibantu y mas.

    • gampang kok.. sekarang di paypalnya udah ada tuh menu untuk transfer ke bank lokal, BCA, BNI, dll. Tinggal klik, masukkan nomer rekening Anda di bank tersebut, udah, tunggu, ntar juga masuk. Tapi kalau tidak salah, nama harus sama persis, yg di paypal dan di bank lokal tujuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s