BEDA DOMAIN DAN HOSTING

Buat yang mau bisnis, atau ingin memajukan usahanya, memiliki website adalah suatu keharusan. Dan untuk itu maka Anda perlu untuk melakukan daftar domain juga hosting.
Udah punya domain kok harus hosting juga?
Domain dan hosting adalah 2 hal yang berbeda. Domain adalah namanya sedang hosting adalah tempatnya. Misalkan kita ingin memiliki website dengan nama http://www.detik.com, maka detik.com adalah nama domain. Hanya namanya saja yang terdaftar secara internasional. Artinya, kalau ada orang yang membuka website dengan nama tersebut, pastilah itu website kita. Karena nama itu unik, dan hanya ada 1 di dunia ini. (gak tau kalau di dunia lain..hiyyyy). Nah, kita bayar domain hanya untuk mendaftarkan namanya saja. Sedangkan hosting adalah alamat dari dimana file-file website kita ditempatkan. Domain, karena hanya nama, maka harganya biasanya sama, sekitar 9 US$ sampai 10 US$. Kalau hosting, tergantung kemauan dan kebutuhan kita. Misalkan kita punya website yang besar, maka kita bisa mengambil hosting dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan kita tersebut, dengan harga yang tentunya berbeda pula.
Salah satu perusahaan hosting yang cukup besar di Indonesia adalah Masterweb. Selain lokasi server yang berada di Indonesia, Masterweb juga memiliki server yang berlokasi di mancanegara. Sehingga memungkinkan kita untuk membuat hosting di daerah yang dekat dengan area pemasaran atau pangsa pasar dari bisnis kita.
Untuk mendapatkan harga yang murah dan layanan yang berkualitas dari perusahaan hosting terbesar di Indonesia ini, silakan klik gambar di bawah ini.

Klik untuk daftar

Masterweb Hosting Company

Selamat berbisnis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s