BISNIS BUAT ORANG YANG SUPER MALES BANGETZ…

scam_alert

Ma’af dengan judul di atas, kalo Anda tidak mau dibilang malas ya berarti Anda ini orang yang super sibuk. Tapi bagaimanapun bisnis ini cocok untuk Anda. Karena kita memang sama sekali tidak perlu melakukan apa-apa, selain investasi. Ya iya dong, namanya juga bisnis pasti perlu modal. Tapi yang penting, modalnya tidak besar, Anda tidak perlu harus jual rumah, jual tanah, apalagi jual diri.. amit..amit..auwww… Karena dalam bisnis ini minimal investasi hanya 1US$ atau 10.000 uang Indonesia yang banyak nolnya ini.

Bagaimana cara bisnisnya? Anda tinggal daftar melalui link di bawah ini dan Anda bisa transfer investasi Anda, selesai.. tinggal duduk manis, dan Anda bisa kembali kekehidupan Anda yang super sibuk tadi.

Satu lagi yang perlu Anda lakukan Adalah membuat account Payment Processor dulu. Apa itu Payment Processor? Payment Processor adalah website yang melayani jasa keuangan online. Contohnya, apabila Anda ingin investasi di bisnis ini, karena ini adalah perusahaan yang berlokasi di luar negeri, tentu Anda tidak bisa transfer dari ATM Indonesia, tapi Anda harus mentransfer uang Anda dari rupiah ke Payment Processor yang Anda pilih tadi. Jadi Anda transfer dulu uang ke perusahaan yang menjual mata uang dunia maya seperti http://www.fastchanger.com dari BCA misalnya, lalu mereka akan mengirim uang tersebut ke account payment processor Anda, setelah itu Anda bisa melakukan investasi di yournewearnings. Begitupun sebaliknya, apabila Anda ingin mencairkan uang Anda, Anda tinggal withdraw, lalu Anda tukarkan di http://www.fastchanger.com, lalu mereka akan mentransfernya dalam mata uang dan bank yang Anda tentukan. Rumit?

Tidak rumit sama sekali, asal perlu diingat setiap Anda melakukan pendaftaran atau pembuatan account, jangan lupa untuk mencatat segala informasi seperti password dan lain-lainnya. Karena ini bisnis Anda, bisnis yang akan jadi besar nantinya. Ini juga uang Anda, investasi dari uang Anda yang tentunya sudah dengan susah payah Anda sisihkan. Dan terlebih lagi, ini masa depan Anda.

Step 1 Daftar Yournewearnings
Ok. Sebagai langkah pertama, silakan Anda klik icon pendaftaran di bawah ini dengan meng-klik gambar/icon yournewearnings di bawah ini, atau klik http://yournewearnings.com/?id=10925. Tenang saja, pendaftaran gratis. (saya tahu orang Indonesia suka yang gratisan…he..he..). Lakukan pengisian dengan benar, karena ini bisnis besar, jangan sampai Anda menyesal kalau uang Anda nanti bermasalah karena kesalahan pengisian data ini. Ingat catat username dan password Anda dan simpan dengan baik.

Step 2 Buat Account Payment Processor
Setelah itu Anda buat account payment processor Anda, misalnya di http://www.perfectmoney.com, atau http://www.libertyreserve.com.

Step 3 Investasikan Uang Anda
Setelah itu, buka website http://www.fastchanger.com, lalu beli jumlah uang yang ingin Anda investasikan, dan minta mereka untuk mentransfer ke account payment processor Anda yang baru saja Anda buat tadi. Lalu Anda kembali buka account Yournewearnings Anda, dan lakukan pembelian posisi sesuai dengan investasi yang Anda inginkan.

Step 4 Sit Back And Relax
Setelah itu, Anda tinggal menunggu, tiap hari Anda akan mendapat 2% dari investasi Anda selama 75 hari. Jadi sekitar 150%. Dan modal Andapun tidak hilang. Apabila sudah lewat 75 hari, maka investasi awal Anda akan dikembalikan dalam bentuk matrix yang apabila telah mencapai jumlah tertentu akan menjadi bonus Anda sebesar 60 US$.
Bagaimana kalau Anda tidak memiliki uang yang cukup untuk investasi ini, jangan khawatir, karena tiap 1 US$ uang yang terkumpul sudah bisa Anda withdraw, dan uang itu bisa langsung Anda investasikan lagi, atau bisa juga Anda tarik apabila Anda ingin berhenti atau sekedar ingin menarik keuntungan. Jadi investasi kecil Anda bisa dilipatgandakan dengan sistem tarik ulur ini..

Satu lagi, bisnis ini tidak memerlukan Anda untuk mereferensikan Anda pada orang lain. Suka-suka Anda aja… Mau ngajak orang boleh, nggak juga nggak papa, karena ini bisnis independen. Memang sih Anda bisa dapat bonus kalau mengajak orang lain, tapi tidak begitu penting, Anda memperkenalkan bisnis ini pada orang lainpun itu sudah cukup. Yang penting Anda fokus pada diri Anda sendiri dulu, karena tidak sedikit orang yang sinical terhadap bisnis seperti ini. Tapi this is your life, no pain no gain. Kesuksesan itu buat Anda sendiri, bukan untuk orang lain. Orang lain hanya bisa menilai, tapi Anda yang merasakan.
Dan sssttttt… ini masih fresh. Ayo, buruan gabung sebelum ketinggalan. Good Luck Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s