PELUANG USAHA BISNIS ENI MART

enimart1-300x145
BISNIS ENI MART, BISNIS YANG PASTI MENGUNTUNGKAN
Mungkin belum banyak di antara Anda yang pernah mendengar tentang ENI MART. Atau mungkin pernah mendengar, tapi belum paham dengan konsep bisnis yang ditawarkan dan kesempatan apa yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti bisnis ini.
ENI MART adalah merupakan bisnis yang boleh dibilang baru, dan ini sedang berkembang pesat, sehingga sangat disayangkan apabila Anda tidak bergabung di dalamnya atau minimal paham mengenai konsep bisnisnya yang dahsyat dan futuristik tersebut.
Seperti kebanyakan bisnis yang kita temui di masyarakat kelas menengah ke bawah, ENI MART pun menawarkan yang berbau MLM (Multi Level Marketing) yang sedikit berbeda dan revolusioner. Sungguhpun demikian, menurut saya, kita sebaiknya tidak apriori dengan apa yang disebut MLM. Karena, untuk orang kebanyakan, atau minimal seperti saya, bisnis MLM adalah harapan kita satu-satunya. Jika Anda tidak punya uang berlebih, tidak punya ketrampilan atau kecerdasan serta relasi yang hebat, bisnis MLM menjadi satu-satunya way out, untuk kita dapat menggapai mimpi-mimpi kita dan keluarga kita.
Saya paham bahwa banyak di antara kita yang alergi terhadap bisnis MLM, namun saya pastikan bahwa bisnis yang ini, berbeda. Ini lebih dahsyat, lebih prospektif, dan relatif lebih mudah untuk dijalankan dibandingkan bisnis-bisnis yang lain.
Bisnis MLM pada umumnya :
• Memerlukan modal yang besar karena harus membeli produk
• Harus mengejar target poin untuk dapat meraih bonus
• Harus menjual produk yang terkadang tidak sesuai dengan kebutuhan kita dan relatif mahal
• Memerlukan jaringan yang besar untuk dapat sukses
• Sudah jenuh
• Perusahaan kurang jelas
Bisnis ENI MART :
• Modal relatif kecil (Rp. 350.000,- sudah termasuk cash back Rp. 50.000,- voucher belanja dan Rp. 25.000,- voucher pulsa HP)
• Tidak mengejar target karena poin yang dikumpulkan terus diakumulasikan hingga kita mencapai poin yang ditentukan untuk mendapatkan reward/bonus
• Tidak menjual produk, karena produk yang dipasarkan adalah semacam kartu belanja atau kartu diskon yang bisa digunakan di seluruh gerai belanja yang menerima pembayaran dengan kartu Bank Mandiri
• Tidak diperlukan jaringan yang terlalu besar, bahkan untuk bisa dikatakan pension, Anda cukup mengumpulkan 2 orang di kedua kaki Anda, untuk selanjutnya kedua orang tersebut menduplikasi cara tersebut hingga dicapai jumlah yang diperlukan untuk meraih reward
• Belum jenuh, karena masih sangat baru, (tahun 2012), dan justru akan berkembang.
• Berafiliasi dengan perusahaan finansial terbesar di Indonesia, Bank Mandiri, sehingga kecil kemungkinan untuk bangkrut
Itulah beberapa hal yang membedakan bisnis ini dengan MLM pada umumnya, malah boleh dibilang, ini bukanlah bisins MLM tapi arisan, karena semua anggota pasti akan mendapatkan hasilnya seberapa pun pelannya pertumbungan jaringan bisnis orang tersebut.
MODAL USAHA
Setiap usaha memerlukan modal, bahkan tiap hari Anda bekerja pun memerlukan modal, modal untuk ongkos, untuk makan siang, untuk membeli pakaian yang pantas, sepatu, dan lain-lain. Dan modal yang tap hari kita keluarkan adalah tentu saja biasanya tidak akan berkurang, justru biasanya bertambah. Apakah kalau modal kita bertambah hasil/gaji kita juga bertambah? BELUM TENTU..
Nah, di bisnis ini, modal tentu saja diperlukan, apakah bertambah? Tidak. Modal hanya diperlukan saat Anda mendaftar pertama kali dan akan berlaku seumur hidup tanpa perlu diperbarui seperti KTP. Jadi, for a life time. Apakah modal Anda akan bertambah? Pastinya juga, mungkin Anda akan memerlukan ongkos untuk bertemu klien-klien potensial Anda, mungkin juga perlu ke luar kota untuk memupuk jaringan yang ingin Anda kembangkan. Apakah pendapatan Anda akan bertambah? PASTINYA!!!! Dan SIGNIFIKAN.
Seperti saya ungkapkan di atas, modal usaha ini adalah uang sebesar Rp. 350.000,- dimana nantinya akan ada Cash Back sebesar Rp. 50.000,- dalam bentuk voucher belanja, yang bisa Anda gunakan di seluruh gerai belanja Indomart, Giant, Pom Bensin atau apapun yang memiliki cara pembayaran dengan kartu Bank Mandiri dengan harga diskon tentunya. Kartu ini bisa terus dipergunakan sesuai dengan nominal yang ada didalamnya yang bisa Anda isi ulang lagi di gerai Indomaret, di Bank Mandiri, atau tempat-tempat lainnya yang nanti akan banyak Anda temukan dalam perjalanan ke depan bisnis ini.
Jadi bisa Anda bayangkan bahwa untuk memulai bisnis besar ini, Anda tidak memerlukan modal yang besar, hanya Rp. 350.000,- rupiah dipotong cash back, Anda sudah bergabung dan bisa memulai mimpi bersama ribuan member ENI MART di seluruh Indonesia, bahkan di Asia.

Ingin gabung dan mendapat informasi lebih lanjut :
SMS ke 0815-9979057 – Dwi Andi – email : dwaynee77@yahoo.com

3 thoughts on “PELUANG USAHA BISNIS ENI MART

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s