BISNIS SAMPINGAN YANG SANGAT MENJANJIKAN

Semua orang pasti ingin punya usaha sampingan, semua orang pasti ingin mempunyai tambahan penghasilan. Banyak orang merasa mereka sudah berkecukupan tapi nyatanya mereka masih mencari pekerjaan sampingan pula, malahan kebanyakan orang mapan, mencari uang lebih semangat daripada mereka yang miskin. Ini kenyataan. Bagaimana orang kaya lebih sibuk, sedangkan si miskin, malah malas-malasan di rumah. Dalam sebuah seminar saya pernah mendengar motivator bertanya, “Apakah ada di antara Anda yang menganggap  Uang bukan masalah bagi Anda?” Sebagian peserta menunjuk tangan ke atas. Lalu sang motivator bertanya lagi, “Apakah Bapak masih melihat harga kalau masuk ke hotel mewah?, apakah Bapak masih melihat harga saat membeli mobil?” Kalau iya, berarti uang masih masalah bagi Anda.

Ada pula teman saya yang bilang, bahwa problemnya adalah bukan masalah uang, tapi masalah waktu. Tidak ada waktu untuk mencari uang. Ungkapan ini justru sangat tepat, karena  banyak di antara kita yang sibuk bekerja, yang kehabisan waktu di tempat kerja, namun hasilnya tidak maksimal, dalam kurung, masih serba kekurangan bin pas-pasan.

Untuk itu maka saya ingin mengajak Anda untuk membuka pikiran, bagaimana caranya kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan itu. Saya katakan sebelumnya, bahwa orang mapan/kaya lebih semangat mencari uang daripada orang yang miskin. Kenapa??? !! (tenang saja, akan saya jawab sendiri..he..he..) karena, orang kaya lebih punya akses, punya ilmu, punya relasi, punya modal, dan punya lain-lain seterusnya. Sedangkan orang miskin? Bagaimana mau bisnis, uang buat ongkos ke tempat mencari uang saja tidak ada, tidak punya biaya entertainment, tidak punya modal, tidak punya kendaraan, dan lain sebagainya, excuse yang biasanya kita ungkapkan saat berpikir tentang usaha sampingan. Dan akhirnya, mereka hanya menghabiskan waktunya, mengharap dapat undian besar, atau rejeki nomplok, tanpa mau bekerja. Banyak orang mau pendapatan lebih, tapi tidak mau bekerja lebih. Nah inilah masalahnya. Tidak ada hal yang seperti itu, kecuali memang sudah rejeki dari Allah. Tapi apakah hal itu bisa terjadi pada Anda? Beranikah Anda mempertaruhkan pendidikan anak Anda tahun depan, dengan khayalan akan mendapat rejeki besar yang entah kapan tadi? Kalau saya tidak berani.

Untuk itu, maka kita harus mencari bisnis yang cocok untuk kondisi keuangan kita saat ini. Tidak perlu modal besar, tidak perlu waktu yang banyak, tidak perlu orang yang terlalu pintar. Kita hanya perlu komitmen, sedikit modal, sedikit waktu, dan kesiapan mental Anda untuk jadi orang sukses (kaya). Ini seperti membuat perusahaan sendiri, bisnis Anda sendiri, Anda bisa maju Andapun bisa bangkrut, tergantung Anda sendiri. Tidakkah Anda merasa tergelitik untuk mencobanya??.

Walaupun bisnis ini mungkin tidak begitu berhasil, tapi minimal Anda telah mencobanya, Anda punya cerita untuk anak cucu Anda nantinya, kenapa Anda gagal dalam hidup ini. Namun, saya yakinkan, bahwa Anda tidak akan gagal di bisnis ini, asal Anda mau menjalankan apa yang diajarkan oleh mentor Anda. Anda hanya perlu memahami, dan mengikuti apa yang dikatakan mentor Anda, tidak perlu mencari-cari lagi formula yang baik karena ini sudah yang terbaik dari yang terbaik.

Banyak orang menyesali apa yang telah dilakukannya, tapi lebih banyak lagi karena apa yang tidak dilakukannya…

Menyesali apa yang telah dilakukan itu tidak akan lama, karena memang tidak akan merubah apapun, tapi menyesali apa yang tidak Anda lakukan, akan menghantui Anda sepanjang hidup.

Karena itu, luangkan waktu Anda, bacalah artikel di bawah ini, renungkan dengan baik. Anda bisa mendaftar untuk login dan membaca keterangan lainnya, tanpa harus ikut program ini apabila Anda memang tidak tertarik untuk merubah hidup Anda.

peluang usaha

Semoga sukses!!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s